Pages

Friday, February 24, 2012

Struktur Organisasi JHSM Masa Bakti 2012

Waktu jam kosong mapel sosiologi, gue sama Nate bikin sketsa yang ada di 2 postingan sebelulnya. Ini tentang temen - temen cowok di kelas gue yang 'unik'. Mereka membaur dengan cewek dengan cara yang lucu. Nggak kayak temen - temen cowok yang pernah guue tahu sebelumnya. Bahkan, diam - diam kami mensinyalir temen - temen cowok gue ini ada 'sesuatu'.


Sebut saja itu JHSM.



Ya, di posisi ketua umum, ada temen gue yang peranannya paling kuat di JHSM. Mari kita panggil dia... C.A.
Ketua nyengir
Dia doyan beud nyuruh - nyuruh orang. Nggak bisa diajak rempong. Tapi, kalo lagi rapat anggota JHSM pasti paling niat dewe. Selama kepemimpinannya, banyak klien yang ketemu dia langsung bilang, "Mas, itu tolong sapuin."


Hmph, di posisi sedikit di bawah Ketua Umum, ada si Ketua I. Panggil dia A.W.
Eksekutif JHSM
Well, dia adalah ketua yang diam - diam ingin berkhianat pada JHSM. Demi meraih kekuasaan, dia diam - diam mengumpulkan anggota pasif buat jadi pendukungnya. Kalo rapat anggota, dia paling sering absen. Hobinya adalah menciptakan 1001 macam gaya galau untuk kamuflase.


Selanjutnya, ada posisi yang sejajar sama si AW, si Ketua II. Kita sebut saja dia RF.
Desperate
INI NIH! Iye, ini ketua II yang lumayan bisa dibanggakan. Dia rajin dateng rapat anggota dan patuh sama Ketua Umum. Wajahnya selalu tawakal menandakan dia tidak gila kekuasaan seperti si AW. Dia diam - diam punya hubungan spesial sama si Sekertaris JHSM. Pantes rajin rapat.


Oke, mari kita panggil si Sekertaris JHSM. Dia biasa dipanggil FYM.
Shock
Yak, si sekertaris muncul sodara - sodara. Kalo dilihat dari fakta, sekertaris adalah pemuda bangsa yang disayangkan terseret arus pergaulan. Yah, hidup di lingkungan JHSM bikin dia susah melek cewek. Akhirnya, dia cinlok sama si Ketua II dan rela menghabiskan hidupnya buat JHSM.


Anggota inti pengurus duit muncul niih. Itu looh si Bendahara. Panggil dia S. F. A.

Cinta Rosul
Tatapan nanar, wajah panik, sulit dideskripsikan. Ya, itulah Bnedahara JHSM. Sebenernya, bendahara ini masih 'anak baru'. Sebelumnya, di posisi ini ada S.E.I. Tapi, karena SEI males dan kurang cinta JHSM, jadilah dia lengser dan digantikan oleh SFA. At least, SFA sedikit lebih rajin ikut rapat.


Nah, dalam melakukan misi - misi terselubung, JHSM punya Sie Intel. Mari kita panggil dia R.F.H.
Bentuk Abstrak
Dia sering ikut rapat, ngelaporin hasil rapat. Well, bekerja cukup baik. Terobsesi untuk alay tapi harus yang terselubung. Dia selalu melakukan semuanya diam - diam, tersembunyi, sampe kadang nggak ada yang tahu dia kerjanya apa. Sangat 'mata - mata' kan...


Posisi selanjutnya adalah Sie Logistik. Namanya L.H. Well, gue nggak tahu dia tugasnya apa. Kalo dari pengamatan selama ini tugas dia adalah nenteng - nenteng laptop setiap mau rapat. Oiya, gue kesulitan nyari potret si LH jadinya nggak pake foto. Haha kapok nggak ikut ngetop di blog ini ;pp





krik





Yaa.. segitu aja postingan nggak bermutu hari ini. Semoga JHSM terus jaya sampai kapaan pun ;) Oiya, tunggu postingan geje selanjutnya yeeee :DDD


BONUS
Ketua Umum: JHSM JAYA!
Ketua I: Tunggulah pembalasanku! Aku akan melengserkanmu!  HAHAHAHA!!!!!