Pages

Friday, December 23, 2011

Today . A Year Ago

Happy Mother's Day !!!



Haha kemarin aku cuma ngucapin, "Bunda, selamat Hari Ibu!" Terus cipika cipiki.

Sialnya Bunda bilang gini, "Kalo gitu kamu jangan sekolah! Bolos aja! Bantuin bunda nyapu - nyapu, cuci piring, masak, blablablaaa.."

"O yawes, samlekom," aku langsung ngacir ke sekolah.

~ ~ ~ ~

Hari ini!!! Tanggal 23 Desember! Tepat setahun aku ketemu manusia mausia SG . Whoaa. Rasanya pengen dirayakan !

Aku juga pengen minta maaf buat Normaan, Haziim, Haziiq, dan teman - teman cewek mereka yang semuanya pake awalan Nuurul. -___- Maaf bikin kalian kacau balau disana. Maaf dulu udah usilin kalian, tapi kalian tetep baik dan mau berteman sama aku, Galuuh, Riaa, dan Nepi.

Entah suatu hari nanti yo rek, lek aku bisa nyusul kalian ke SG, aku bakal minta maaf secara langsung kok. Beneran, deh. Maafin lho ya jek ababil soalnya kan dulu masih tigabelastahun. Apalgi Galuhh tuh masih 12 tahun dulunya. Kan labil banget tuh nantangin kalian yang udah umur 15-17 tahunan.


Pokoknya, intinya, MAAF MAAF BANGET ! Dan jangan pernah takut sama Malang. Aku, Galuh, Ria, dan Nepi udah insap kok. Udah 14 tahuun mau 15 lagi (kecuali galuh dia masih mau 14 ) . Udah SMA getooh. Bahkan kita bisa lebih bijak setelah dapet masalah complicated sama kalian.

K, kissbye dari juvawuh... :****